Naik Pangkat, Begini Cara Polisi Ungkapkan Rasa Syukur

Tribratanews.polri.go.id – Kabupaten Ngada. Terdapat banyak cara positif dalam mengungkapkan rasa syukur, salah satunya dengan berbagi kasih kepada sesama.

 

Angkatan Polri 4238 yang bernama The38rother Nusantara mengungkapkan rasa syukur kenaikan pangkat dan lima tahun pengabdian dengan kegiatan positif melalui bakti sosial.

 

Kepedulian anggota polisi tersebut dilaksanakan dengan pemberian sembako dua keluarga kurang mampu yang terkena musibah kebakaran pada 31 Desember 2018. Kegiatan yang dinisiasi oleh Briptu Jeremias Manik dan Briptu Aprison Lohmay mendapatkan respon positif dari penerima bantuan dan juga masyarakat sekitar.

 

Briptu Jeremias Manik, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud empati kepada keluarga yang mengalami musibah kebakaran, sehingga dengan berulang tahunnya angkatan Polisi mereka yang ke 5 Tahun digelar Baksos. “Ini juga sekaligus merayakan kenaikan pangkat dari Bripda ke Briptu. Kali ini mereka memilih untuk mengulurkan tangan kepada orang-orang yang membutuhkan dan menghilangkan budaya syukuran yang biasanya sering melakukan pesta dan makan-makan bersama,” ujar Briptu Jeremias.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password