Bantu Gagalkan Pengedaran Narkoba, Kapolda Jabar Beri Penghargaan Kepada 3 Petugas Satpam

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., memberikan penghargaan kepada anggota Satuan Pengamanan (Satpam) berprestasi, Senin (7/1/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Jabar dan dihadiri oleh pejabat utama serta para personel jajaran Polda Jabar.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda memberikan penghargaan kepada beberapa anggota Satpam dengan daftar nama sebagai berikut :

 

  1. Satpam PT. Poeyrn Indonesia Prestasi yang di dapat Berhasil mengungkap Pelaku Pembawa Ganja seberat 0,5Kg di PT. Poeyen Indonesia Ciranjang Cianjur pada Hari Jumat Tanggal 29 Desember 2017 Pukul 12.30 WIB.
  2. Sari Wahyuni Jabatan Satpam PT. Poeyen Indonesia Prestasi yang di dapat Berhasil mengungkap Pelaku Pembawa Ganja seberat 0,5Kg di PT. Poeyen Indonesia Ciranjang Cianjur pada Hari Jumat Tanggal 29 Desember 2017 Pukul 12.30 WIB.
  3. Sukma Jabatan Satpam Komp. Setra Duta Prestasi yang di dapat Berhasil menggagalkan Pelaku Pencurian dengan Kekerasan di Komplek Setra Duta Bandung Pada Hari Sabtu 10 Maret 2018 Pukul 23.00 WIB.

 

Kapolda Jabar menyampaikan pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk nyata apresiasi Kepolisian khususnya Polda Jabar kepada seluruh masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif.

 

Selain itu, Kapolda berharap dapat meningkatkan semangat seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi khususnya di wilayah hukum Polda Jabar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password