Guna Antisipasi Berita Hoax, Polda Bangka Belitung Terima Kunjungan LKBN

Tribratanews.polri.go.id- Pangkal Pinang. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kep. Bangka Belitung Brigadir Jendral Polisi Drs. Istiono MH didampingi oleh Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung AKBP Drs. M. Maladi menerima kunjungan dari LKBN Antara di ruang kerja Kapolda. Kunjungan LKBN bersama Polda Bangka Belitung ini dalam rangka meningkatkan sinergitas guna mengantisipasi berita hoax agar situasi Kamtibmas di Bumi Serumpun Sebalai tetap kondusif. Kamis (03/01/2019)

“LKBN Antara adalah corong pemerintah, kami mengajak Polda Babel jalan bersama untuk mengedukasi masyarakat agar dapat memilah informasi yang diterima,” Kata Kepala Biro LKBN Antara Babel, Irwan Arfa.

LKBN Antara berkomitmen mendukung kinerja Kepolisian dalam menajaga situasi Kamtibmas di Bangka Belitung agar tetap kondusif.

“Kami siap bersinergi mendukung Polda Babel dengan memberitakan kegiatan yang bersifat edukatif dalam mendukung percepatan pembangunan daerah,” katanya.

Dalam kunjungan LKBN Antara Kapolda Bangka Belitung mengatakan bahwa media merupakan pilar utama dan sebagai sumber informasi terkait perkembangan situasi khususnya di Bumi Serumpun Sebalai.

“Saya harap rekan rekan dapat menyajikan informasi yang baik dan mengedukasikan masyarakat sehingga pandai menyikapi informasi yang diterima terutama memasuki tahapan kampanye saat ini,” ucap Kapolda.

Kapolda juga mengajak seluruh masyarakat Bangka Belitung dapat ikut andil dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Mari kita jaga bersama situasi Bangka Belitung tetap kondusif, terutama saat memasuki tahapan kampanye ini, karena Babel adalah rumah kita bersama,” tambah Kapolda.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password