Dir Reskrimum Polda Maluku Pimpin Olahraga Bersama

Tribratanews.polri.go.id- Ternate. Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Komisaris Besar Polisi Antonius Wantri pada pertama kalinya memimpin apel dan olahraga personel Polda Maluku setelah dirinya dilantik beberapa waktu lalu.
Apel pagi dan olahraga personel Polda Maluku ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Letkol Pol. Chr. Tahapary Tantui Ambon. Jum’at (04/01/2018)

Pada Jum’at pagi itu Kombes Pol Antonius Wantri memberikan arahan kepada personel, Kombes Pol Antonius megatakan bahwa pada saat ini diwilayah Maluku masalah kriminal masih dinilai tinggi, diketahui kasus kekerasan dalam rumah tangga atau biasa disebut dengan KDRT masih menjadi kasus yang paling tinggi dari sekian kasus yang ada di Maluku, penyebabnya adalah miras dan masalah keluarga lainnya.

“Bagi personel Polri agar hindari hal tersebut sebagaimana penekanan Bapak Kapolda Maluku dan para Pejabat lainnya. Saat ini kasus anggota Polri yang mengkonsumsi miras menjadi perhatian bapak Kapolda,” ucap Kombes Pol Antonius.

Pada akhir arahannya Kombes Pol Antonius yang baru menjabat sebagai Dir Reskrimum Polda Maluku memberikan arahan kepada seluruh personil agar dapat memonitor situasi dan kondisi khususnya dilingkungan tinggal masing-masing “Jika ada informasi sekecil apapun yang dianggap dapat menyebabkan terjadinya tindak pidana atau kerawanan agar segera dilaporkan kepada pimpinan guna mengambil keputusan lanjut,” harap Dir Reskrimum.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password