Rotasi Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolda : Ini Merupakan Bagian Dari Siklus Pembinaan SDM Polri

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., memimpin pelaksanaan serah term jabatan Dir Lantas Polda Jabar dan Kapolresta Bogor Kota di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Senin (7/1/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda, para pejabat utama Polda Jabar, Ketua Bhayangkari Daerah Jabar beserta pengurus, dan beberapa undangan lainnya.

 

Sedangkan untuk pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya :

 

  1. Jabatan Kapolresta Bogor Kota dari Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., kepada AKBP Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum. diketahui sebelumnya, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., akan bertugas menjadi Dir Binmas Polda Metrojaya.

 

  1. Jabatan Dirlantas Polda Jabar dari Kombes Pol. Prahoro Tri Wahyono, S.I.K., kepada Kombes Pol. Mohamad Aris, SH, S.I.K., M.Si. Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono, S.I.K., sebelumnya bertugas sebagai Kabidfaltra Ditakademik Akpol Lemdiklat Polri.

 

Dalam amnatnya, Kapolda Jabar menyampaikan serah terima jabatan merupakan bagian dari siklus pembinaan SDM Polri dalam bentuk tour of duty, maupun tour of area yang telah disusun dan dijalankan secara terencana, terpola, dan terprogram sesuai kebijakan pimpinan Polri dan kebutuhan organisasi.

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya untuk Polri khususnya Polda Jabar dan mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru yang akan bertugas di lingkungan Polda Jabar.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password