Polisi Ungkap Prostitusi Online di Jawa Barat

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kasus Prostitusi Online kembali diungkap oleh anggota kepolisian. Kali ini, praktik Prostitusi Online diungkap di daerah Bandung dan telah diamankan dua wanita yang diduga sebagai mucikari.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengatakan penangkapan terhadap empat perempuan di sebuah hotel di Kota Bandung pada Minggu (06/01/19) terkait prostitusi online juga termasuk kasus tindak pidana perdagangan orang.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai menjelaskan Dua orang tersangka karena perannya sebagai admin atau mamihnya dan pihak Kepolisian masih mendalami dan mengembangkan kasus Prostitusi Online Tersebut.

Dua perempuan yang ditetapkan tersangka berinisial berinisial Ia (51) dan Na‎ (33).

“Dua orang lagi berinisial Sr dan Fi, masih berstatus saksi (korban trafficking). Selebihnya masih kami kembangkan,” jelas AKBP M Rifai.

‎Ditanya soal tarif hingga identitas dua perempuan tadi termasuk latar belakangnya sebagai mahasiswa atau bukan, itu masih dalam pemeriksaan. “Belum ke arah sana, itu nanti,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung.

AKBP M Rifai mengatakan, kedua tersangka memanfaatkan ponsel pintarnya untuk menghubungkan pria hidung belang dengan Sr dan Fi lewat media sosial.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password