Safari Jumat , Kapolda Babel Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjend Pol Drs. Istiono, M.H, didampingi oleh Irwasda dan PJU Polda Kep. Babel melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Jamik Pangkalpinang, Jumat(4/1/19).

Turut hadir dalam Kegiatan Safari Jum’at tersebut Kapolres Pangkalpinang Akbp Iman Risdiono Septana, S.I.K., Pejabat Polres, Habib Qurais, tokoh agama, ketua DPW PWI Babel bapak M. Faturrahman dan dihadiri kurang lebih 1000 orang jamaah.

Usai melaksanakan shalat Jum’at berjamaah, Kapolda Babel memberikan pesan-pesan kamtibmas khususnya perbuatan curat, curas dan curanmor, yang paling tinggi yaitu curanmor ini yg menjadi atensi. Bagi para jaamaah agar hati-hati dalam perjalan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas, mengingat korban meninggal dunia sampai saat ini 189 orang di karenakan kecelakaan lalulintas pada tahun 2018 kemaren, maka dari kejadian tersebut perlu kita waspadai berdama mengenai kecelakaan lalu lintas.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda berpesan agar selalu waspada terhadap bencana alam seperti banjir, angin dan gelombang tinggi. Selain itu jangan mudah termakan isu Hoax, dan tolong jangan jadikan Masjid atau tempat ibadah lainnya dijadikan ajang politik dan sarana kampanye.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password