Wakapolda Jatim Buka Kejurda INKANAS Piala Kapolda Jatim Tahun 2019

Tribratanews.polri.go.id – Mojokerto. Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH. Membuka Kejuaraan Daerah INKANAS se-Jawa Timur Piala Kapolda Jawa Timur Ke-IV Tahun 2019 di Gedung Olah Raga Mojopahit Jalan Gajah Mada Nomor 149 Kota Mojokerto, Jum’at (4/1/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Lantas Polda Jatim, Wakil Bupati Mojokerto, WaliKota Mojokerto, Wakil Walikota Mojokerto, Ketua DPRD Kota Mojokerto, Ketua DPRD Kab Mojokerto, Jajaran Kapolres Polda Jatim, Kapolres Gresik, Kapolres, Tanjung Perak Surabaya, Kapolres Mojokerto Kota dan Kapolres Mojokerto juga Sekda Kota Mojokerto, Kasdim 0815 Mojokerto, Dandenpom V / 2 Mojokerto, Ketua Koni Kota Mojokerto, Ketua Koni Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Waka Polda Jatim menyampaikan Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan olah raga karate di Jawa Timur. Hari ini kita selenggarakan kejuaraan daerah karate Se Jawa Timur untuk mencari bibit atlet yang berkualitas kerangka kejuaraan karate nasional “PIALA KAPOLRI KE-VIII TAHUN 2019 akan berlanjut selama tiga hari dimulai mulai tanggal 7 – 9 Maret 2019 di Padang, Sumatera Barat.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi generasi muda / atlet Inkanas Jawa Timur untuk menyalurkan bakat dan kreativitas serta membentuk jiwa dan kepribadian yang tanggap, tangguh, tanggon dan trengginas serta mendukung jiwa bushi-do (jiwa satria) dengan semangat sportifitas, disiplin” dan berani serta berprestasi, “,” tambah Waka Polda Jatim. Selain itu saya juga berharap dapat meningkatkan persatuan dan memupuk kebersamaan, persaudaraan dan solidaritas bersama penggemar serta untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya karate Jawa timur, “tambah Waka Polda Jatim.

Sebelum menerima sambutannya Waka Polda Jatim berpesan kepada para atlet dan semua elemen yang ada untuk bersaing dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga dapat tercapainya prestasi yang maksimal. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Waka Polda Jatim sebagai pertanda dimulainya pertandingan.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password