Polda Kaltim Siagakan Personelnya Jelang Kedatangan Cawapres di Samarinda

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Dir Sabhara Polda Polda Kalimantan Timur Kombes Pol. Drs. Thofan Herinoto memimpin gladi bersihuntuk mengecek kesiapan kepemimpinan dalam salah satu calon Presiden ke Samarinda dan Balikpapan yang dilaksanakan di Halaman Mapolda Kaltim di pimpin langsung Kaltim, Kamis (3/1/2019).

Turut hadir dalam apel ini. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Haryanto, M.Si., para Pejabat Utama, dan seluruh anggota polri serta ASN Polda Kaltim. Dalam pengamanan tersebut, Polda Kaltim menerjunkan sebanyak 1.000 orang untuk menerima Cawapres Sandiaga Uno di Wilayah Kalimantan Timur.

Dalam arahannya, Dir Sabhara Polda Kaltim meminta agar dapat mengetahui tugas masing-masing, kegiatan Cawapres di provinsi Kaltim akan berlangsung selama 2 hari. Untuk itu, bagi setiap orang yang berhak di masing-masing tempat yang telah ditentukan oleh Karo Ops Polda Kaltim, agar dapat melakukan tugas pengamanannya dengan sistem preemtif dan preventif, sehingga kegiatan Cawapres dapat berjalan dengan baik dan aman.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password