Malam Tahun Baru 2019, Polda Sulbar Disebut Sukses Kendalikan Situasi Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Polda Sulawesi Barat menggelar konferensi pers analisis dan evaluasi situasi kamtibnas 2019 Provinsi Sulawesi Barat, di Aula Agya Guna Mapolda, Jl Aiptu Nurman, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kamis (03/01/19).

 

Konferensi pers tersebut dihadiri seluruh jajaran Muspida dan Forkopimda Sulawesi Barat. Hadir juga Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, Ketua KPU Sulbar Rustang, Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo dan sejumlah kepala OPD Pemprov Sulbar.

 

Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si. menyebutkan, kegiatan tersebut dalam rangka meminta pandangan dari berbagai stekholder utamanya media yang banyak berperan dalam memberitakan kegiatan-kegiatan pengamanan di Sulbar.

 

Selain itu Kapolda Sulbar juga menambahkan, “Ini berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga lelah yang kita rasakan dalam proses pengamanan operasi lilin terobati dengan apresiasi masyarakat,”.

 

Kemudian, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polda Sulbardan TNI yang sukses mengamankan proses malam pergantian tahun.

 

“Semoga ini dapat kita pertahankan secara terus menerus. Situasi dapat dikendalikan di malam pergantian tahun dengan mengarahkan kegiatan pada hal-hal yang positif seperti dzikir bersama tanpa adanya kegiatan hura-hura yang berlebihan,” jelas Bupati Mamuju.

 

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password