Begini Cara Polisi Ungkapkan Rasa Syukur

Tribratanews.polri.go.id – Kepulauan Seribu. Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jefri R. P. Siagian, S.I.K, menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Polres Kep. Seribu dalam rangka ungkapan rasa syukur kenaikan pangkat beberapa personelnya, Kamis (03/01/2019).

 

Kapolres Kep. Seribu menerangkan cara tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunianya dalam menjalankan tugas.

 

Kapolres meminta kenaikan pangkat harus diiringi dengan peningkatan profesionalisme dalam bertugas.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga kenaikan pangkat disertai dengan meningkatnya profesionalitas Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres.

 

Kegiatan tersebut juga dalam rangka berdoa bersama agar penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman dan damai. Acara syukuran diisi dengan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Abdul Jalil Lc, MA, dan santunan kepada puluhan anak yatim dari pesisir Jakarta.

 

Sementara, Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini mengatakan, acara syukuran ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polres Kepulauan Seribu dengan masyarakat, anak-anak, serta bentuk kepedulian polisi terhadap sesama.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password