Karo Penmas Divhumas Polri: Isu 7 Kontainer Kertas Suara yang Tercoblos Adalah Hoax

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Divisi Humas Polri melaksanakan konferensi pers terkait beredarnya informasi tujuh kontainer berisikan kertas suara yang sudah tercoblos, bertempat di Lobby Divisi Humas Polri, Kamis (3/1/19).

 

Konferensi pers tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divhumas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M serta didampingi oleh Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divhumas Polri, Kombes Pol. Drs. Syahardiantono M.Si.

 

Dalam konferensi pers tersebut, Karo Penmas menegaskan terkait isu tujuh kontainer berisikan surat suara tersebut. “Isu 7 kontainer kertas suara yang tercoblos adalah hoax. Hal ini ditegaskan setelah pihak Polri dan KPU mengecek keberadaan kontainer tersebut,” tegas Karo Penmas Divhumas Polri.

 

Sebelumnya beredar informasi mengenai 7 kontainer yang berisikan surat suara yang telah tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priuk.

 

Selain itu, Karo Penmas Divhumas Polri juga kembali menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan literasi digital, karena sosial media merupakan ranah publik, lebih arif dan bijak dalam posting,saring sebelum sharing.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password