Jalin Sinergitas, Kapolres MTB Kunjungi Yonif 734 SNS Saumlaki

Tribratanews.polri.go.id- Ambon.Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya untuk menjaga kamtibmas dan Soliditas di Wilayah Kabupaten Maluku Tenggara Barat,
Kepala Kepolisian Resor Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar, S.I.K., bersama Kasat Reskrim Iptu Jonathan Soetrisno,Kasat Intel Ipda J.Oraplean dan Kasat Binmas AKP Simon.A.Mansilety, Silaturahmi dan Tatap Muka bersama personil Yonif 734 Satria Nusa Samudra Saumlaki.Rabu (2/1/2019).

Kegiatan tatap muka dan Silaturahmi Kapolres ke Yonif 734 Satria Nusa Samudra di sambut baik oleh Wadanyon 734 Satria Nusa Samudra Mayor Inf Jainal Arifin.

“Kami sangat senang atas kunjungannya dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres beserta rombongan, walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama sama menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Maluku Tenggara Barat Khususnya di Kota Saumlaki,” kata Wadanyon.

Dalam kunjungannya Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar, S.I.K., mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama dan soliditas yang terjalin selama ini antara Polres Maluku Tenggara Barat dan Yonif 734 Satria Nusa Samudra Saumlaki. “Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat,” tutup Kapolres.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password