Kapolda Sultra : Kenaikan Pangkat Sebagai Pendorong Semangat Tugas Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id-Kendari. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat yang digelar dilapangan apel Mapolda Sultra, Kamis (3/1/19).

Berdasarkan surat telegram Kapolri nomor: STR/857/XII/HUM.1.1.2/2018 tanggal 17 Desember 2108 dan surat telegram nomor: STR/2188/IX/HUM.1.1/2018 tanggal 3 September 2018 tentang persetujuan kenaikan pangkat anggota Polri dan PNS Polri, sebanyak 675 anggota Polri dan 7 orang PNS melaksanakan kenaikan pangkat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah sebagai penghargaan atas pengabdian dan prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini. Kenaikan pangkat merupakan cerminan kompetensi yang harus diemban agar lebih meningkatkan profesionalisme, kinerja, dan tanggung jawab.

Kapolda menambahkan, kenaikan pangkat harus dijadikan pendorong untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas kedepannya.

Kapolda berpesan agar kenaikan pangkat ini janganlah membuat kita cepat berpuas diri karena kenaikan pangkat ini menuntut kita untuk lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas, fungsi dan peran sebagai anggota Polri.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password