Pastikan Wilayahnya Aman, Kapolda Kaltara Laksanakan Patroli Motor

Tribratanews.polri.go.id. Bulungan. Gelar operasi kamtibmas di malam tahun baru, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Pol Drs. Indrajit lakukan patroli R2 mengelilingi sudut perkotaan Tanjung Selor, Senin (31/12/2018).

Didampingi oleh Wakapolda Kombes Pol Zainal A Paliwang dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan wilayahnya aman.

“Dari hasil pantauan yang kita lakukan, alhamdulillah, situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Ibukota Kaltara berjalan lancar dan kondusif. Saya selaku Kapolda berharap kepada seluruh masyarakat Kaltara yang merayakan pergantian tahun baru untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” jelas Indrajit.

Kapolda menghimbau kepada masyarakat agar dalam perayaan tahun baru ini, tidak dirayakan secara berlebihan, misalnya melakukan kegiatan yang identik dengan miras, narkoba maupun kegiatan yang menyebabkan situasi kamtibmas terganggu.

Selain itu, Kapolda juga berharap kepada anggota yang melaksanakan tugas dilapangan untuk tetap fokus dan siap siaga dalam pengamanan yang dilakukan, apabila ada tindakan yang dinilai sangat mencurigakan dan mengancam kamtibmas, segera dilakukan penindakan sesuai aturan hukum.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password