Polda Kaltim Amankan Shalawat Akbar di Dome Balikpapan

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Dalam sambutan Tahun Baru 2019 berbagai kegiatan positif dilakukan masyarakat Kalimantan Timur dengan menggelar gema shalawat yang dihadiri oleh warga Balikpapan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Balikpapan, Senin (31/12/19).

Guna memastikan keamanan di wilayahnya Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Lukman Wahyu Hariyanto terjun langsung didampingi Kasat Brimob, Dirsabhara dan Dirresnarkoba turun langsung mengakses pengamanan Malam Tahun Baru di berbagai lokasi di Balikpapan.

Merupakan beberapa lokasi yang dikunjungi Gedung Dome BSCC Balikpapan, Gereja dan Lapangan Merdeka Balikpapan.

Dalam sambutannnya, Kapolda Kaltim mengatakan saat ini sejumlah orang memilih dinas dan sipil diterjunkan untuk melakukan pengamanan terbuka dan tertutup membahas Gedung Dome. Mereka ditempatkan di panggung, di jalan masuk atau keluar (Gedung Dome) dan ada juga yang membaur bersama jamaah.

“Alhamdulillah kegiatan Shalawat Akbar dapat berjalan aman dan tertib hingga selesai Selasa (1/1/19) pukul 03.00 Wita,” tutup Kapolda Kalsel.

Untuk diketahui, doa bersama dalam menyambut tahun baru 2019 ini menghadirkan Habib Syech Bin Muhammad Assegaf selaku pimpinan majelis sholawat Nurusshofi dari Cianjur.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password