Polda Kaltim Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Polda Kaltim menggelar apel persiapan pengamanan tahun baru 2019 di Lapangan Merdeka, Balikpapan. Senin (31/12/18).

Apel digelar sekitar pukul 16.00 Wita di Lapangan Merdeka, Jalan Jenderal Sudirman. Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Kaltim Kombes Pol Heri memimpin apel tersebut.

Apel gelar pasukan terdiri dari personel gabungan, mereka dikerahkan untuk pengamanan tahun baru di Balikpapan. Terdapat 52 titik tempat keramaian yang menjadi prioritas pengamanan.

“Tahun baru di jajaran Polda, kami bersama Kodam VI/Mulawarman dan Pemkot Balikpapan telah menyiapkan personel. Pembagian konsentrasi massa yang kami perkirakan seperti tahun-tahun lalu,” jelas Karooos Polda Kaltim.

Ia berharap perayaan pergantian tahun baru berjalan tertib, dan masyarakat tidak merayakan pergantian malam tahun baru dengan cara berlebihan, sehingga dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“Saya berharap warga yang akan merayakan pergantian tahun melaksanakan dengan baik dan tertib. Rayakanlah malam pergantian tahun baru dengan cara-cara yang positif, seperti doa bersama, kegiatan kemanusiaan dan kegiatan positif lainnya”. ujarnya.

(my/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password