Polda Metro Jaya Apresiasi Masyarakat dalam Perayaan Tahun Baru 2019 Aman dan Tertib

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono melaporkan situasi pengamanan di malam pergantian tahun 2019, yang terjadi pada Senin (31/12/18) hingga Selasa (1/1/19) dini hari.

Kabidhumas menyampaikan, situasi wilayah hukum Polda Metro Jaya yakni DKI Jakarta dan sekitarnya berjalan kondusif, aman dan tertib. Selama peryaan malam tahun baru, masyarakat dapat dengan tenang menjalankan aktifitasnya, khususnya menyambut tahun baru 2019. “Dari situasi yang ada, secara umum wilayah DKI dan sekitarnya berjalan kondusif, aman dan tertib. Meski turun hujan, perayaan malam tahun baru di beberapa titik lokasi aman semua,” jelas Kabidhumas, Rabu (2/1/19).

Dalam perayaan Tahun Baru 2019 berlangsung kondusif, Kabidhumas juga mengapresiasi masyarakat yang tetap antusias melaksanakan kegiatan penyambutan malam tahun baru, meski hujan gerimis di Jakarta dan sekitarnya. “Saya apresiasi masyarakat yang tetap ramai di beberapa titik. Saya mengapresiasi masyarakat yang antusias merayakan malam tahun baru, meski hujan gerimis. Masyarakat juga bisa menjaga keamanan, keselamatan diri dan ketertiban dengan sangat baik,” jelas Kabidhumas.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password