Kapolda NTT Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan ASN

Tribratanews.polri.go.id- Kupang. Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs. Raja Erizman pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polri dan ASN Polda NTT periode 1 Januari 2019 di Lapangan apel Mapolda NTT, Rabu (2/1/2019).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini dihadiri oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, M. Hum, para Pejabat utama Polda NTT dan seluruh Personel dan PNS Polda NTT serta Pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Sebanyak 874 personel dan 12 aparatur sipil negara (ASN) Polda NTT naik pangkat, yang terdiri dari 308 orang yang terdiri dari perwira 29 orang yaitu, AKPB menjadi Kombes Pol 2 orang, Kompol menjadi AKBP 4 orang, AKP menjadi KOMPOL 3 orang, IPDA menjadi IPTU 20 orang, BINTARA 279 orang, TAMTAMA 1 orang sedangkan untuk PNS POLRI pada periode 1 Oktober 2018 sebanyak 12 orang khusus untuk Mapolda 9 orang yang terdiri dari Gol IV 2 orang, Gol Ⅲ 5 orang dan Gol II 2 orang.

Dalam sambutnya Kapolda NTT mengatakan upacara korps raport dalam organisasi POLRI, tidak semata-mata merupakan hak bagi setiap personil POLRI maupun PNS POLRI yang secara otomatis diberikan begitu saja.

“Tapi harus selektif dengan melihat kondisi, prestasi kerja, integritas dan moralitas personil, serta dedikasi yang tinggi terhadap organisasi,” jelas Kapolda NTT.

Diakhir sambutannya, Kapolda NTT atas nama pribadi dan kesatuan memberikan ucapan selamat kepada para personel maupun PNS yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“Semoga hal ini akan lebih memantapkan rasa tanggungjawab saudara sekalian dalam melaksanakan tugas yang saudara emban sehari-hari”, harap Irjen Pol Drs. Raja Erizman

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password