Satu Lagi Tersangka Mafia Bola Ditangkap

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Satuan Tugas (Satgas) Anti-Mafia Bola kembali menangkap satu tersangka yang diduga ikut terlibat dalam kasus pengaturan skor di Yogyakarta pada Jumat, (28/12/18).

 

Satu tersangka yang kembali terciduk ini diketahui merupakan anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atas nama Dwi Irianto alias DI. Tersangka tidak ditangkap di kediaman namun hotel yang berlokasi di Yogyakarta.

 

“Kita tangkap di Jogja sekitar jam 10an lah kita tangkap, di salah satu hotel di Yogyakarta,” jelas Kapolda Metro Jaya.

 

Tim satgas Anti-Mafia Bola sudah mencari tersangka ke kediaman Dwi, tetapi hasilnya nihil. Setelah dicari di sejumlah tempat, akhirnya timnya dapat menemukan titik terang pada Jumat pagi tadi, sekitar pukul 10.00 WIB dan menangkap Dwi di hotel.

 

Kapolda Metro Jaya juga menambahkan, “Jadi ini baru sampai ya (Polda Metro Jaya) sekitar jam dua lah. Sekarang masih dalam pendalaman penyidik, kita periksa di Polda Metro Jaya,”.

 

Dengan ditangkapnya tersangka Dwi Irianto alias DI, maka jumlah tersangka yang resmi ditangkap sudah ada empat. Yakni Priyanto alias P, Anik Yuni Artika Sari alias Y alias AY, Johar Lin Eng alias JLE dan Dwi Irianto alias DI.

 

“Per 24 Desember kita melakukan penangkapan tersangka P di Semarang, kemudian ada tersangka Y alias AY anaknya itu di Pati. Kemudian kita sudah menangkap juga tersangka J di Halim saat dia melakukan perjalanan dari Solo ke Jakarta. Kemudian juga tadi pagi kita menangkal tersangka satu, inisial DI, kita tangkap di Jogja,” jelas Kapolda Metro Jaya.

 

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password