Kapolda Riau Pimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id Pekanbaru. Kapolda Riau Pimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2018 Bertempat di Aula Tribrata Polda Riau jl. Sudirman Pekanbaru (31/12/2018).

Kegiatan ini Dihadiri oleh Kapolda Riau, Wakapolda Riau, Pejabat Utama Polda Riau dan awak media mitra Polda Riau.
Ada beberapa hal yang akan dikemukakan pada konferensi pers akhir tahun Polda Riau 2018 yang mana akan sama dengan Konferensi pers yang dilakukan oleh Kapolri.
Adapun dalam Konferensi pers ini terbagi atas 5 bahagian yaitu pembinaan, bidang operasional, pelayanan publik, pembangunan sarana dan prasarana serta Pengamanan pemilu.
Kapolda Riau mengatakan “Reward atau penghargaan terhadap personil yang berprestasi seperti pengungkapan kasus narkoba kasus uang palsu dan karya tulis buku serta polisi teladan Sedangkan punishment atau hukuman ada tiga hal yang mengenai hal tersebut di lingkungan Polri yaitu sidang disiplin, kode etik dan tindak pidana” Ujar Kapolda Riau.
Selama tahun 2018 ada 4 operasi kewilayahan yang dilaksanakan Polda Riau yaitu Mantap Brata Muara Takus, Bina Kusuma Muara Takus, Bina waspada Muara Takus dan operasi antik Muara Takus serta Ada 5 golongan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Polda Riau selama tahun 2018 yaitu kejahatan konvensional, transnational crime, kejahatan Kekayaan Negara, kejahatan berkontijensi, dan kejahatan pelanggaran HAM.
Dipenghujung Konferensi Pers Ini Kapolda Riau menyampaikan “Dalam hasil pemilu ini diharapkan semua pihak untuk tidak terpancing dalam provokasi ataupun berita hoax yang beredar di masyarakat kemudian Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI Polri perlu ditingkatkan program-program ataupun kegiatan yang melibatkan kedua belah pihak untuk mengamankan dan menertibkan kegiatan masyarakat. Ini ter bukti telah dilaksanakannya apel tiga pilar dan ini sangat efektif untuk mengamankan Pemilu 2019” Ujar Kapolda Riau.
Selanjutnya Kegiatan berakhir sekira pukul 16.00.wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password