Kapolda Gelorakan Semangat Persatuan Dan Kesatuan

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Untuk menjaga keamanan tetap aman pada perayaan tahun baru 2019, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. standby di Kuta Bali hingga Selasa (01/01/19) dini hari.

 

Dihadapan ribuan pengunjung Pantai Kuta, Bali menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

 

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja menyampaikan, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol. I Wayan Sunartha, bersama pejabat utama Polda melaksanakan pemantauan situasi lapangan sejak Senin (31/12/18) malam. “Bapak Kapolda bersama rombongan memantau situasi Kuta dengan jalan kaki. Beliau ingin menyapa masyarakat yang merayakan tahun baru di Kuta,”.

 

Selain itu, Kapolda Bali juga mengecek personel Polda Bali yang melaksanakan pengamanan jalur dan pengamanan di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di sepanjang Jalan Pantai Kuta. Pihaknya ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun turis.

 

Sedangkan saat acara Kuta Beach Fireworks Festival yang digelar di Pantai Kuta, Kabid Humas Polda Bali menyampaikan pesta kembang api tersebut digelar atas kerjasama Polda Bali dan Pemerintah Kabupaten Badung.

 

Selain untuk menarik wisatawan di dunia untuk datang ke Bali, Kuta Beach Fireworks Festival digelar untuk menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan.

 

Saat memberi sambutan, Kapolda menejlaskan dari Bali kita getarkan Indonesia. Dari Bali kita getarkan dunia. Meskipun dalam perbedaan, tetapi kita tetap satu yaitu Indonesia. Mulai tahun 2019, di Bali tidak lagi ada preman dan narkoba,” jelas Kapolda Bali.

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password