Kapolda Bali Turun Langsung Atur Lalu Lintas di Kuta

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. turun langsung mengatur lalu lintas mengurai kemacetan di Jalan Pantai Kuta, Badung, Selasa (01/01/19). 

 

Aksi Kapolda Bali bermula saat dirinya baru saja usai menghadiri acara malam pergantian tahun di Pantai Kuta.

 

Namun, saat itu, Kapolda Bali melihat kondisi lalulintas yang padat dan macet. Tanpa berlama-lama Kapolda Bali langsung turun dari mobil dan mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. 

 

Bersama anggotanya, Kapolda Bali mengarahkan para pengguna jalan yang terjebak kemacetan, sembari memberikan  ucapan selamat tahun baru 2019. 

 

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja menjelaskan, aksi mengatur lalu lintas itu dilakukan Kapolda Bali secara spontan.

 

“Bukan sengaja untuk mengatur lalu lintas, tetapi ini karena spontanitas Kapolda Bali saat melihat situasi di jalan pantai Kuta macet,” jelas Kabid Humas Polda Bali.

 

Kabid Humas Polda Bali juga menambahkan, aksi itu juga dilakukannya sebagai bentuk perhatian dan dedikasinya kepada masyarakat. 

 

“Ini merupakan bentuk perhatian Kapolda Bali terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun,” jelas Kabid Humas Polda Bali.

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password