Polda Metro Jaya Kerahkan 20 Ribu Personel Untuk Mengamankan Malam Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mengerahkan 20 ribu personel untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun pada Senin (31/12) mendatang.

 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis mengatakan puluhan ribu personel tersebut akan ditempatkan di 15 titik rawan keramaian di Jakarta dan sekitarnya saat malam tahun baru 2019.

 

“Malam tahun baru nanti, kami mengerahkan 20 ribu personel untuk menjaga di 15 titik pusat keramaian, tempat massa berkumpul untuk merayakan malam pergantian tahun,” jelas Kapolda Metro Jaya.

 

15 titik tersebut merupakan area pariwisata, titik arus mudik, dan pusat perbelanjaan. Lokasi ini meliputi Ancol, Ragunan, Kota Tua, Monas, hingga bandara, stasiun, dan terminal.

 

Polda Metro Jaya, berkomitmen memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Pengamanan malam tahun baru itu menjadi salah satu pelayanan polisi.

 

Kapolda tidak memungkiri, bahwa masih banyak kekurangan di lembaga yang berada dibawah kendalinya tersebut. Namun hal itu, menjadi salah satu upaya untuk terus melakukan evaluasi dan perbaikan.

“Kami akan membenahi diri berkomitmen memperbaiki diri memberikan pelayanan yang prima kepada semua masyarakat. Saya mohon maaf bila ada hal-hal yang belum bisa dikerjakan,” jelas Kapolda.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password