Tim Was Ops Lilin 2018 Supervisi ke Polres Belu

Tribratanews.polri.go.id – NTT. Tim pengawasan operasi (Was Ops) Lilin 2018 dari Itwasum Polri, melaksanakan Supervisi di 3 Polres antara lain Polres Belu, TTU dan Polres TTS, Kamis (27/12).

 

Kegiatan supervisi tersebut berpusat di Mapolres Belu. Kedatangan tim sekitar pukul 10.00 wita, disambut Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,S.H.,S.I.K.,M.H, Waka Polres Belu Kompol I Ketut Perten, serta Kabag Ops dari tiga Polres.

 

Ketua Tim Was Ops Kombes Pol. Dedi Jimadi Simarsito,S.I.K., M,Si, saat acara tatap muka di aula Wira Satya, meminta para Ka Satgas operasi, untuk selalu melakukan evaluasi setiap pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan.

 

Selain itu, Kombes Pol. Dedi juga menegaskan kepada tiga Polres, untuk betul-betul mengelola anggaran operasi lilin secara baik dan hindari adanya duplikasi personil.

 

Tak lupa ia mengingatkan agar setiap rengiat dan hasil giat, untuk selalu mengirimkan ke Posko Ops Polda setiap harinya dengan memperhatikan batas waktu pengiriman laporan.

 

Dalam kunjungannya ke Polres Belu, Ketua Tim Was Ops KombesPol. Dedi Jimadi didampingi Kombes Pol. Asep Ahdiatna, S.IK, Kombes Pol. Drs. Edward P. Siraid serta pendamping dari Itwasda Polda NTT yakni Kombes Tri Joko Biyantoro,S.Sos dan BRIPDA Dirga Agus Trihartono.

 

Kegiatan tatap muka yang berlangsung pukul 10.00 WITA. ditutup dengan pengumpulan data check list dari masing-masing Polres oleh Tim Was Ops Lilin 2018.

 

Untuk diketahui, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M,Si tidak tampak dalam kegiatan supervisi Lilin ini karena disaat bersamaan turun memimpin anggotanya mengamankan kunjungan Capres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto yang salah satunya menghadiri Natal Nasional Partai Gerindra di Graha Kirani Atambua.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password