POLISI PEDULI. Bripka Supandi Bhabinkamtibmas Langsung Turun ke Jalan

Tribratanews.polri.go.id –Polres-Metro-Lampung-. Jalan Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara Kota Metro rusak disinyalir terjadi akibat truk pengangkut pasir dan batu yang kerap melintas desa setempat. Akibatnya, kualitas  aspal yang selama ini dalam kondisi baik, lama-kelamaan terkikis dan menyebabkan lubang yang membahayakan para pengguna jalan lain terlebih pada saat malam serta hujan.

Melihat hal tersebut membuat anggota Polsek Metro Utara Bripka Supandi Bhabinkamtibmas langsung turun mendatangi jalan tesebut. Untuk memperbaiki jalan tersebut Bripka Supandi mengajak  warga masyarakat setempat untuk bergotong royong melakukan perbaikan jalan dengan alat seadanya demi menghindari kecelakaan serta menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terang Bripka Supandi

Penulis : Hendra Zaputra Humas Polres Metro

Editor    : Kang Iqbal

Published : Hendra Zaputra Humas Polres Metro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password