Kapolda Jambi Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten. Merangin

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi (Kapolda Jambi) Inspektur Jendral Polisi Drs Muchlis AS, MH menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perawakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten. Merangin Dalam rangka HUT Kabupaten Merangin ke-69. Kapolda Jambi beserta rombongan hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD ini pada pukul 09.00 WIB. Sabtu (22/12/2018)

 

Riban undangan dari berbagai penjuru Provinsi Jambi dan Kabupaten tetangga hadir dalam kegiatan sidang dalam rangka HUT Kabupaten Merangin ke-69 ini yang dilaksanakan di Aula Utama Gedung DPRD Merangin.

 

Diantara ribuan undangan yang datang, selain Kapolda Jambi tampak hadir juga dalam kegiatan ini yakni Plt Gubernur Jambi, Bupati Merangin, Bupati Tebo, Bupati Kerinci, Bupati Bungo, Kabid Propam Polda Jambi, Unsur Forkopimda Kab. Merangin, Koorspripim Polda Jambi dan  Kapolres Merangin.

 

Rangkaian kegiatan diisi dengan Laporan Umum Bupati Merangin Al Haris dan selanjutnya dilanjutkan dengan Sambutan Plt Gubernur Jambi H Fachrori.

[17:52, 26/12/2018] Boby Dise: Kepala Kepolisian Daerah Jambi (Kapolda Jambi) Inspektur Jendral Polisi Drs Muchlis As, MH dan rombongan melaksanakan silahturahmi ke Koramil 420-09/ Bangko pukul 13.00 Wib dalam rangka Memupuk Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri usai Kapolda dan rombongan meghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Merangin pada Sabtu pagi. (22/12/2018)

 

Kehadiran Kapolda Jambi didampingi oleh Kabid Propam Polda Jambi AKBP Dover Christian, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya dan Koorspripim Polda Jambi AKBP Guntur Saputro.

 

Dalam silahturami ini Kapolda Jambi menghimbau kepada seluruh jajaran Polri dan TNI agar terus meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri dalam semua hal . Kapolda menghimbau agar TNI dan Polri dapat menjanin komunikasi dengan baik dari tingkatan atas sampai tingkat bawahan.

 

Irjen Pol Drs Muchlis As, MH juga menyampaikan dalam silahturahmi ini agar TNI dan Polri bersama dengan seluruh masyarakat sarolangun dapat mensukseskan pemilu sehingga berjalan dengan aman dan damai.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password