Dapat Penghargaan, Kapolres Sumba Timur : Ini Merupakan Suatu Keberhasilan Yang Dapat Menjadi Motivasi Bagi Anggota Untuk Terus Berkarya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Sumba Timur mendapatkan 5 penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) NTT pada pelaksanaan rapat kerja (raker) triwulan III Polda NTT.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumba Timur memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh anggotanya yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

 

Kapolres Sumba Timur, AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH., juga mengatakan penghargaan tersebut merupakan suatu keberhasilan bersama yang dapat menjadi motivasi bagi anggota untuk terus berkarya dengan berbagai terobosan inovatif sebagai bentuk pengabdian diri kepada Bangsa dan Negara.

 

“Kita patut berbangga karena selama tahun 2018 kita mendapat banyak penghargaan, yang terakhir kita mendapat 5 penghargaan dari Kapolda NTT saat raker triwulan III. Ini semua berkat kerja keras yang kita lakukan selama ini, saling mengisi dan koordinasi antar fungsi yang satu dengan fungsi yang lain. Laporan lisan maupun tulisan merupakan kunci keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas karena, sehebat apapun yang kita kerjakan apabila tidak ada laporan maka tidak ada nilainya. ” pungkas Kapolres Sumba Timur.

 

Sebagai penutup, Kapolres mengajak kepada seluruh anggotanya untuk saling bahu membahu bekerja sama sehingga apa yang di kerjakan mendapat hasil yang baik serta demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Sumba Timur.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password