Wakapolda Sholat Jumat Bersama Jamaah Masjid Ar Rasyid Sea

Tribrata.polri.go.id – Sulut. Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto melaksanakan Sholat Jumat keliling, Jumat (14/12). Kali ini lokasi yang dikunjungi adalah Masjid Ar Rasyid, yang terletak di Desa Sea 1 Kecamatan Pineleng, Minahasa.

 

Seperti biasanya, usai melaksanakan Sholat yang dipimpin oleh Imam Ahyani Mertosono, Wakapolda memberikan pesan dan nasihat kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir. Beliau mengajak jamaah agar terus memelihara akhlak yang baik dan terus melatihnya.

 

“Insya Allah dengan akhlak yang baik, tidak akan terjerumus dengan perbuatan yang bisa mengganggu kamtibmas,” ucap Wakapolda.

 

Selain itu, Wakapolda juga mengajak jamaah agar memakmurkan masjid. Tak hanya itu,  Jelang Pemilu 2019, Wakapolda juga mengingatkan jamaah agar tidak ikut-ikutan menyebarkan berita-berita hoax atau bohong.

 

Kedatangan Wakapolda didampingi Karo Rena Polda Sulut ke Masjid Ar Rasyid, mendapat apresiasi dari jamaah setempat.

 

“Alhamdulillah terima kasih kepada pimpinan di Polda Sulut yang sudah meluangkan waktu hadir di Masjid Ar Rasyid, semoga ini menjadi amal jariah bagi kita semuanya,” ujar Brigadir Angga Pradana selaku Ketua BTM setempat.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password