Polisi Amankan Pemuda Pesta Narkoba Saat Malam Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polres Metro Jakarta berhasil menangkap empat orang remaja yang diduga melakukan pesta narkoba pada malam pergantian tahun di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (01/02/2018). Penangkapan yang dilakukan oleh Tim Raimas Backbone Polres Metro Jaktim tersebut karena ditemukan alat bukti hisap sabu dari para pelaku.

 

Katim Raimas Backbone, Bripka Ambarita mengatakan bahwa penangkapan tersebut bermula saat Tim Raimas Backbone tengah melakukan patroli cipta kondisi di daerah Cakung, Jakarta Timur. Saat milintas di Jalan Tipar Cakung petugas menemukan empat orang remaja tengah asik nongkrong di Jembatan Tinggi.

 

“Saat kami geledah, kami temukan alat hisap sabu dan setelah kami cek bekas pemakaian masih tersisa di bong yang kami temukan itu,” Katim Raimas Backbone.

 

Bripka Ambarita menambahkan saat dilakukan interogasi singkat di lapangan, pelaku sempat mengelak dan tidak mengetahui alat hisap sabu yang ditemukan petugas tersebut. Karena tak lekas percaya, ke empat pemuda tersebut langsung diamankan dan dilakukan test urine. Namun rupanya empat remaja tersebut positif mengunakan sabu. “Setelah kami interogasi lebih dalam, akhirnya ia mengakui telah mengkonsumsi sabu untuk merayakan pesta pergantian tahun,” ujar Bripka Ambarita.

 

Dalam rangka pemeriksaan, empat remaja tersebut diamankan di Polsek Metro Jakarta Timur.

(er/sw/hy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password