Kapolda Bengkulu Hadiri Peresmian Pabrik Kopi Di Benteng

Tribrata.polri.go.id – Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. Hum menghadiri peresmian pabrik kopi PT. Citra Kopi Bengkulu, Kamis (13/12). Bertempat di Jalan Raya Bengkulu-Curup Km. 12 Desa Taba Pasmah Kabupaten Bengkulu Tengah. Hadir bersama Kapolda Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Danrem 041 GAMAS, Danlanal Bengkulu, Kajati Bengkulu, dan FKPD lainnya. Saat tiba di lokasi Kapolda Bengkulu dan para tamu disambut dengan tari persembahan sebagai ucapan selamat datang.

 

Acara diawali dengan sambutan Gurbernur Bengkulu, dalam sambutannya Gurbernur Bengkulu  mengatakan, Bahwa pihaknya mengharapkan dukungan dari setiap stakeholder dan pemerintah daerah untuk mengajukan kawasan hutan sehingga dapat dijadikan perhutanan Sosial kemasyarakatan sehingga dapat meningkatkan produksi kopi bengkulu.

 

Pada peresmian tersebut juga turut dihadiri oleh pengusaha-pengusaha di Provinsi Bengkulu, para Rektor Universitas Swasta dan Negeri Bengkulu serta Bupati Bengkulu Tengah.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password