Sigap! Polisi Bantu Persalinan Warga Saat Malam Pergantian Tahun

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Personel Polda NTT berhasil membantu persalinan seorang warga yang terjebak dalam kemacetan pada saat perayaan Tahun Baru di Kupang, Selasa (01/01/2018).

 

Personel Pengamanan Polda NTT yang saat itu dipimpin oleh Kasat Brimob Kombes Pol. Deonjiu De Fatima, S.H., S.I.K. yang didampingi oleh Wadanden Gegana AKP Yubersius Tongo – Tongo, S.H., S.I.K., M.M. memberikan instruksi kepada Personil Bid Dokkes Polda NTT membantu seorang bu yang akan melahirkan terjebak kemacetan arus lalu lintas diruas jalan Eltari saat menuju Rumah Sakit Umum W.Z. Yohanes Kupang.

 

Selain itu, personel juga melakukan pengamanan untuk sesegera mungkin membawa sang Ibu ke Rumah Sakit sehingga diputuskan untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara karena jarak yang lebih dekat.

 

Kasat Brimob Polda NTT menerangkan bahwa Polri bukan saja berfungsi sebagai penegak hukum namun juga merupakan pelayan masyarakat sehingga tugas-tugas kemanusiaan seperti itu wajib pula dilaksanakan. “Sang ibu hamil yang diketahui bernama ibu Bismarit Serato yang beralamat di Maulafa ini merasa bersyukur karena telah dibantu oleh Personil Polri dalam proses persalinannya,” jelas Kasat Brimob.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password