Kapolda Sumbar Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum., menghadiri peresmian Mal Pelayanan Publik Kota Padang yang dipusatkan di Pasar Raya Kota Padang, Kamis (27/12).

 

Mal Pelayanan Publik Kota Padang ini diresmikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Komjen Pol. (Purn) Drs. Syafruddin, M.Si.

 

Pemerintah Kota Padang membangun Mal Pelayanan Publik Kota Padang ini dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dalam hal pelayanan kepada masyarakat,

 

Mal Pelayanan Publik ini dipusatkan di Pasar Raya Padang, tepatnya di lantai IV. Nantinya akan digunakan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Kota Padang, khususnya dalam mengurus perizinan.

 

Pelayanan publik yang disajikan diantaranya pelayanan dalam pengurusan izin dari instansi pemerintah maupun BUMN, kemudian juga pelayanan dari Polresta Padang seperti pengaduan masyarakat, perpanjangan SIM dan SKCK.

 

Dalam peresmian tersebut, turut hadir Wagub Sumbar, Nasrul Abit, Forkompinda Sumbar, Kapolresta Padang, Kombes Pol. Yulmar Tri Himawan, S.I.K., Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansarullah, Kepala Dinas terkait dan tamu undangan lainnya.

 

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password