Polda Sulut Kerahkan Ribuan Personel Amankan Malam Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya peningkatan aktifitas warga menjelang malam pergantian tahun, Polda Sulawesi Utara menggelar Apel Pengamanan, Senin (31/12).

 

Kota Manado diprediksi akan menjadi pusat tempat keramaian pada malam pergantian tahun. Untuk itu, Polda Sulut dan jajaran menggelar apel pengamanan malam pergantian tahun yang dipimpin oleh Wakapolda Sulut, Brigjen Pol. Karyoto, S.I.K., dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulut.

 

Apel tersebut diikuti oleh ribuan personel Polri, yang terdiri dari 755 personil gabungan dari Polda Sulut dan 915 personil dari Polresta Manado.

 

“Kita tidak memandang enteng, kita all out semua keluar, secara anggaran hanya beberapa ratus orang yang dilibatkan, tetapi hampir 2/3 kekuatan kita dorong karena kita ingin Manado ini aman,” jelas Wakapolda didampingi Kabid Humas Polda Sulut.

 

Wakapolda berharap seluruh warga, di tahun baru nanti agar membangun Sulut ini dengan baik sebagai tujuan wisata yang punya keunggulan dibanding dengan daerah lain.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password