Kabag Ops Polres Belu Minta Anggota Polsek Raimanuk Tingkatkan Kegiatan 5K Program Kapolri

d7b2cf81-013b-46e4-bf68-db39c3c80842

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Usai melawat ke Polsek Tasifeto Barat, Kepala Bagian Operasi Polres Belu Akp Apolinario Da Silva, SH, melanjutkan kunjungan kerjanya dengan mendatangi Polsek Raimanuk.

Kedatangan Kabag Ops yang didampingi Pa.Siaga Aipda Carlos dan Anggota Humas Polres Belu Bripka Fahrudin, disambut oleh Kapolsek Raimanuk Ipda Daniel Taek beserta anggota.

Dalam kunjungannya senin siang (23/1/17) ini, Kabag Ops meminta Kapolsek dan anggota untuk meningkatkan kerja sama, tetap kompak dan solid, baik sesame anggota Polri maupun dengan Instansi terkait.

Kabag Ops juga menekankan kepada anggota Polsek agar lebih meningkatkan kegiatan 5 K Program Prioritas Kapolri yang meliputi Kebersihan, kerapian, ketertiban, keamanan, dan keindahan ruangan dan mako.

Implementasi program 5 K ini penting, kata Kabag Ops agar kantor dapat terawat dengan baik sehingga akan lebih optimal dalam pelayanan kepada masyarakat

Menutup arahannya, Kabag Ops menghimbau anggota untuk melayani masyarakat secara tulus dan ikhlas serta jauhi tindakan yang dapat menyakiti hati masyarakat.

Penulis: PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish: Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password