Pimpin Rapat Koordinasi, ini Pesan Kapolda Maluku

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Polda Maluku menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019 yang dibuka oleh Wakapolda Maluku, Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., dan diselenggarakan di Rupattaman Polda Maluku, Jumat (28/12).

 

Turut hadir dalam rapat tersebut Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., Kepala BIN Dearah (Kabinda) Maluku, Brigjen TNI Khairully, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, S.H., para Pejabat Utama TNI-Polri dan unsur Stakeholder.

 

Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., menjelaskan mengenai target pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2019 yaitu : agar terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, terbangunnya kesiap-siagaan sistem tanggap darurat, termonitor dan terdatanya semua kejadian dengan tepat, cermat dan akurat sehingga dapat dijadikan bahan dalam pelaksanaan anev demi perbaikan maupun penyempurnaan perencanaan serta pelaksanaan operasi yang akan datang.

 

Diakhir, Kapolda Maluku berharap dengan adanya rapat koordinasi ini kiranya semua rencana operasi yang telah dipersiapkan dapat dilaksanakan dengan baik, lewat sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah, seluruh Stakeholder terkait, serta semua elemen masyarakat.

 

 (rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password