Wakapolda Kep. Babel Ajak Para Operator Promoter Sarapan Pagi di Kantin

Tribratanews.polri.go.id – Bidhumas Polda Kepulauan Bangka Belitung. Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Drs. Istiono langsung mengajak para Operator Program PROMOTER Polda Kepulauan Bangka Belitung Sarapan Pagi di Kantin Polda Kep. Babel setelah pelaksanaan apel pagi, Rabu (25/1/2017)

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Drs. Istiono setelah memberikan apresiasi penghargaan kepada para penanggung jawab program Promoter, Sekretaris dan para Operator Program Promoter Polda Kepulauan Bangka Belitung di Halaman Mako Polda Kepulauan Bangka Belitung saat apel pagi, langsung memeribtahkan para operator program promoter untuk sarapan pagi bersama para pejabat utama di Kantin Polda sebagai wujud sinergitas antara Pimpinan Polda Kep. Babel dengan para anggota dan sekaligus untuk memberikan motivasi kepada para anggota.

Pada saat memimpin apel pagi, Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung langsung memerintahkan para operator program Promoter untuk tampil ke depan untuk mendapat ucapan selamat Wakapolda Kep. Bangka Belitung atas kinerjanya yang sangat sungguh sungguh melalui aplikasi yang sudah ditentukan oleh Mabes Polri, sehingga Polda Kep. Babel menerima penghargaan nomor 1 atas pelaksanaan PROGRAM PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal DR. TITO KARNAVIAN.

Wakapolda Kep. Babel dalam arahannya saat apel pagi dan sarapan bersama menyampaikan bahwa mempertahankan prestasi lebih berat daripada mencapainya. Untuk itu Saya mengharapkan kepada semua Penanggung jawab Program, Penanggung Jawab Kegiatan dan Operator setiap Program dan Kegiatan PROMOTER Polda Kep. Bangka Belitung untuk mempertahankan prestasi tersebut dan tetap bekerja secara maksimal guna memberikan pelayanan kepaa masyatakat secara prima, ujar Wakapolda.

Wakapolda mengatakan bahwa berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/168/1/2017 tanggal 24 Januari 2017 bahwa ada 5 Polda yang akan mendapat penghargaan atas pelaksanaan Program PROKOTER Kapolri yaitu Polda Kep. Babel (Nomor urut pertama), lalu Polda maluku Utara, Polda Riau, Polda Jambi dan Polda Sulsel.

Pemberian penghargaan tersebut rencananya akan diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. DR. TITO KARNAVIAN kepada Perwakilan Polda Kep. Babel di PTIK/ STIK Mabes Polri Jakarta saat Rapim Polri yang dihadiri oleh Para Kapolda Se Indonesia termasuk Kapolda Kep. Babel.

IMG-20170125-WA0045-200x200

IMG-20170125-WA0042-260x195

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password