Jelang Pelaksanaan Pengamanan Malam Pergantian Tahun, Personel Polda Bali Laksanakan Apel Kesiapan

Tribratanws.polri.go.id – Denpasar. Personel Polda Bali berjumlah 1.600 orang melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2019. Bertindak selaku Irup Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha. bertempat di halaman depan Mapolda Bali. Senin, (31/12/18).

Pelaksanaan apel ini bertujuan untuk pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel yang akan melaksanakan pengamanan beserta kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya.

Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha dalam sambutannya juga menambahkan pelaksanaan apel ini juga bertujuan untuk memberikan keyakinan kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan tahun baru di Bali.

“Bahwa Polda Bali siap memberikan rasa aman dan nyaman, di malam pergantian tahun baru 2019,” ucapnya.

Untuk seluruh personel perhatikan dengan cermat setiap pergerakan yang mencurigakan. bertugaslah dengan tegas dan awas namun tetap mengutamakan sisi humanis dari Polisi.

Jalin kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholders di lapangan sehingga seluruh rangkaian kegiatan perayaan pergantian malam tahun baru 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password