Malam Pergantian Tahun, Irwasda Banten Cek Pos Pengamanan di Alun Alun Kota Serang

Tribratanews.polri.go.id – Serang. Irwasda Banten Kombes Pol. Drs. I Nyoman Labha, Kunjungi Pos Pengamanan Malam tahun baru dii Pos Pengamanan Alun alun, Senin (31/12/18).

Dalam Kunjungannya, Irwasda Banten, didampingi oleh Akbp Wisnu Caraka Kabag Kerma Biro Operasi Polda Banten, Akbp Laoly, Wadansat Brimob Polda Banten yang di terima oleh Kapolres Serang Kota, akbp Firman, sik di Lokasi Pos Pam.

Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten menyampaikan bahwa Polisi hadir ditengah masyarakat sebagai wujud hadirnya Negara, sehingga keberadaan polisi harus bisa dirasakan oleh masyarakat, melalui kegiatan kepolisian yang bersifat pre-emtif yaitu menghimbau masyarakat untuk selalu berhati hati di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan, bersifat preventif yaitu melakukan penjagaan di lokasi peribadatan, lokasi keramaian, tempat wisata dan sekaligus melakukan patroli sambang dialogis dan melakukan kegiatan penegakan hukum terhadap pelaku pelaku kejahatan kriminal yang muncul di lapangan.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password