Pastikan Kesiapan, Wakapolda Metro Jaya Pimpin Apel Pengamanan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta.  Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., memimpin apel kesiapan pengamanan Tahun Baru 2019 yang bertempat di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018).

 

Pada kegiatan tersebut Wakapolda Metro didampingi oleh Kapolres Jakarta Utara, Kombes. Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K., Wakapolda menyampaikan dalam sambutannya bahwa tiga jajaran yaitu Polres, Intelkam, dan Lantas di masing-masing wilayah untuk bekerja semaksimal mungkin dalam pengamanan malam nanti.

“Kepada seluruh Kapolres untuk proaktif terjun langsung ke lapangan untuk melihat langsung perkembangan situasi kamtibmas sehingga jika terjadi gangguan kamtibmas dapat langsung ditangani dalam waktu yang cepat,” ujar Wakapolda.

 

Wakapolda menyampaikan untuk Intelkam agar mendeteksi secara dini kerawanan-kerawanan yang terus berkembang serta mengikuti perkembangan situasi di masyarakt. “Agar personel Polantas mengedepankan pendekatan persuasif, cermat, dan sigap dalam bertugas,” jelas Wakapolda.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password