Kapolda Jatim Pimpin Press Conference Akhir Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jatim Irjen Drs Lucky Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, MA pimpin Press Conference Akhir Tahun 2018 digelar oleh Polda Jawa Timur, di Gedung mahameru Polda Jawa Timur, Jumat (28/12/ 2018 ) .

Dalam press conference, Kapolda Jawa Irjen Drs. Lucky Hermawan selaku menyampaikan beberapa hal diantaranya meliputi beberapa item bidang pembinaan ,Bidang opsnal, Agenda Kamtibmas serta upaya antisipasi dan harapan dalam menyambut seluruh agenda kegiatan yang sudah terjadwal dalam kalender Kamtibmas.

Kapolda Jawa Timur Irjen Drs Lucky Hermawan menyampaikan kepada media terkait beberapa trobosan dan inovasi yang diciptakan oleh Polri (Polda Jatim) guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain itu, Polda Jatim juga menyampaikan kepada awak media terkait keberhasilan Polda Jatim terus menerus berhasil mengungkap kasus dalam setaun terakhir ini, guna terciptanya dan terjaganya stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polda Jawa Timur.

Kapolda Jatim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur atas ke ikut sertaan dan partisipasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jawa Timur.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password