Wakapolda Kepri Pimpin Kegiatan Sosialisasi Peraturan Kapolri

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Wakapolda Riau Pimpin Pembukaan Kegiatan Sosialisasi peraturan Kapolri tentang pakaian Dinas Pegawai Negeri pada Polri dan Implementasi Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya bertempat di Aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau, Kamis, (27/12/2018).

Kegiatan ini Dihadiri oleh Kapusjarah Polri, Wakapolda Riau, Dir Sabhara Polda Riau, Dir Pam Obvit Polda Riau, Karo SDM Polda Riau, Kabid Kum Polda Riau, Kombes. Pol. Drs. Joko Sarwoko, SH.,MM ( Tim Kapusjarah ) dan AKBP Eddy Purnawan ( Tim Kapusjarah ).

“Berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada anggota Polri dalam berpakaian dilingkungan Polri serta meningkatkan pemahaman akan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya sehingga dapat di implementasikan oleh seluruh Personil Polda Riau,” ujar Wakapolda Riau.

Kemudian maksud tujuan Kapusjarah Polri Hadir Di Polda Riau yaitu Untuk menjelaskan Perkap No. 6 tahun 2018, dan Perkap No. 10 tahun 2018 tentang pakaian Dinas Pegawai Negeri pada Polri.

“Untuk kegiatan Binrohtal dimasing-masing Polda agar tetap dilaksanakan untuk mengurangi tingkat stress dan penguatan Iman Personil untuk menghilangkan tindakan menyimpang dan menyalahi aturan oleh Personil” jelas Kapusjarah Polri.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara Simbolis cendramata dari Kapusjarah Polri dan kegiatan selesai pukul 09.00 Wib. Hingga berita ini diturunkan Sampai saat ini kegiatan masih berlangsung.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password