Polda Metro Jaya Kerahkan 20 Ribu Personel Amankan Malam Pergantian Tahun

 

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., menerangkan bahwa sebanyak 20 ribu personel dikerahkan untuk memberi keamanan dan kenyamanan pada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun.

 

“Kita sudah siapkan personel pengamanan ke sejumlah titik keramaian ya. Kita kerahkan 20 Ribu personel yang kami terjunkan untuk mengamankan malam pergantian tahun baru nanti,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya pada Senin (31/12).

 

Kabid Humas menambahkan bahwa 20 ribu personel tersebut, terdiri dari gabungan Polri dan TNI serta gabungan dari Pemprov DKI di wilayah Polda Metro Jaya. Pengamanan untuk mengantisipasi segala macam ancaman dan juga ketertiban dari masyarakat dalam berkendara dan merayakan malam pergantian tahun.

 

“Kita amankan pusat-pusat keramaian ya. Jangan sampai kecolongan. Kita ingin semua berjalan aman dan tertib. Saran saya, masyarakat juga berkendara dengan baik dan tetap disiplin. Agar tidak terjadi apa-apa dan pulang dengan selamat. Manfaatkan perayaan tahun baru sebaik mungkin. Jangan ceroboh dan tetap sama-sama memperhatikan keselamatan,” tegas mantan Kabid Humas Polda Jatim tersebut.

 

(er/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password