Kapolda Cek 44 Titik Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Dengan Bersepeda

Tribratanews.polri.go.id – Kepri. Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Andap Budhi Revianto mengecek kesiapan personil Polresta Barelang yang menjaga 44 titik pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru di seluruh wilayah Batam.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolda Kepri didampingi beberapa PJU Polda Kepri, di antaranya Irwasda Kombes Pol. Purwulelono, Kabid Propam Polda Kepri, Kabid Humas, dan Dirreskrimsus Polda Kepri.

 

Rombongan menuju Polresta Barelang dengan bersepeda dari Mapolda Kepri, Batubesar, Kecamatan Nongsa.

Ke-44 titik ini terbagi di berbagai tempat keramaian, seperti pusat perbelanjaan, tempat wisata maupun rumah ibadah yang telah ditentukan sebelumnya.

 

Kapolda meminta kepada seluruh personal untuk dapat lebih memaknai dengan baik tugas yang dilaksanakan sehari-hari anggota Polri.

“Lakasanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan tanpa pamrih. Serta lakasanakan dengan tanggung jawab sebagimana tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan serta dengan penegak hukum,” jelas Kapolda Kepri.

 

Kegiatan ini juga sekaligus mengecek kesiapan jajaran Polresta Barelang dalam Pengamanan dan Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2019.

 

Selain itu Kapolda Kepri juga menambahkan, “Saya cek langsung kesiapan Polresta Barelang dalam pengamanan dan pelayanan pada Ops Lilin Seligi 2018 ini,”.

 

Selain pemberian motivasi pada Polresta Barelang dan jajaran, dalam memasuki Tahun Baru 2019 ini Kapolda juga mendiskusikan beberapa hal yang intinya masyarakat harus bisa merasa aman.

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password