Car Free Night, Jalur Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB

Tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Menjelang malam pergantian tahun akan diadakan car free night (CFN) di kawasan Sudirman-Thamrin. Selama CFN berlangsung, jalur tersebut ditutup bagi kendaraan bermotor.

“Pengalihan arus lalu lintas akan dimulai pukul 17.00 WIB sampai dengan kegiatan selesai,” kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, S.Sos., M.H., di Jakarta, Senin (31/12).

Baca juga: Polri Amankan 1.904 Titik Saat Perayaan Malam Tahun Baru

Selain CFN, perayaan malam Tahun BAru 2019 akan diwarnai dengan nikah massal dan doa bersama untuk korban tsunami Selat Sunda. Beberapa panggung hiburan dan stand kuliner juga turut serta dalam memeriahkan malam pergantian tahun ini.

Maka dari itu, masyarakat yang hendak menikmati perayaan tahun baru di sepanjang lokasi diimbau untuk datang lebih awal. Bagi masyarakat yang membawa kendaraan pribadi, Pemprov DKI juga telah menyediakan kantong-kantong parkir kendaraan.

“Kantong parkir ada di kawasan IRTI, Lapangan Banteng, Masjid Istiqlal, dan gedung-gedung sepanjang Sudirman Thamrin dan GBK,” tutur AKBP Budiyanto, S.Sos., M.H.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password