Bhayangkari Kunjungi Pos Pam Ops Lilin Siwalima 2018

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Menjelang Natal dan Tahun Baru, Personil Polres Pulau Buru dan Gabungan Kompi 3 Yon A Pelopor serta TNI disiagakan di Pos Pengamanan. Dalam hal ini petugas akan memberikan pelayanan sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan Lancar dan Hikmat.

 

Untuk itu, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pulau Buru mengunjungi sejumlah Pos Pengamanan diantaranya Pos Pam Yan RH mart, Pos Simpang 5, Pos Pelabuhan Namlea, Pos Jikumerasa, Pos Pam Bandara Namniwel dan Pos Pam Waeputih. sekaligus memberikan semangat terhadap Personil Polri dan TNI yang bekerja.

Ketua Bhayangkari Cabang Pulau Buru, Ny. Sonya Ricky Kertapati mengatakan kunjungan ini sebagai wujud perhatian bhayangkari mendukung tugas Polri dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Siwalima 2018.

 

Selain itu, Bhayangkari juga memberikan Tali Asih serta dukungan semangat bertugas dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Pos Pam dan Pos Yan.

 

“Masyarakat adalah yang utama, Polisi itu milik Masyarakat jadi kita akan tetap dukung dan memberikan semangat dalam bekerja,” jelas Ketua Bhayangkari Cabang Pulau Buru.

 

Diakhir, Ny. Sonya Ricky Kertapati berharap Operasi Lilin Siwalima 2018 ini berlangsung dengan tertib sehingga masyarakat yang merayakan bisa nyaman.

 

 (rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password