Jelang Tahun Baru 2019, Polda Bali Razia Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.polri.go.id – Denpasar. Personel Gabungan Polda Bali melakukan razia pada tiga tempat hiburan malam yang ada di Wilayah Denpasar, Minggu dini hari (30/12/2018). Penyisaran tempat hiburan malam itu untuk mencegah peredaran narkotika dan obat terlarang (narkoba) menjelang tahun baru.

Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Bali, AKBP I Gede Sujana menerangkan bahwa Pemeriksaan dilakukan Pukul 23.00 – 02.30 WITA, dimana dari hasilnya pemeriksaan di tiga tempat hiburan malam, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba. “Sasaran razia pertama yakni di Cafe Delona, Pemogan, Denpasar. Pada proses pemeriksaan badan dan barang terhadap pengunjung maupun karyawan tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan narkoba,” terang Kabag Binops.

Selanjutnya, petugas bergerak ke Cafe Pandawa, Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan. Di lokasi kedua juga tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan narkoba maupun barang terlarang. Terakhir, petugas merazia hiburan malam New Bahari Entertainment, Jalan Gurita, Denpasar Selatan.

“Dari razia di ketiga tempat hiburan malam tersebut kami tidak menemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba. Bahkan dari ketiga lokasi itu semua kami periksa, bukan hanya pengunjung akan tetapi karyawan. Kami periksa dengan teliti,” tegas AKBP I Gede Sujana.

Kabag Binops menambahkan bahwa razia dilaksanakan sesuai perintah dari Mabes Polri dengan tujuan untuk menekan penyalahgunaan narkoba khususnya di tempat hiburan malam serta dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang malam pergantian tahun. “Kami akan terus melaksanakan kegiatan ini untuk mencegah masuk dan beredarnya narkoba di wilayah Bali menjelang tahun baru, yang diduga marak digunakan pada saat merayakan malam pergantian tahun,” jelas Perwira Menengah Polda Bali tersebut.

Adapun, personel gabungan yang bertugas terdiri dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, Direktorat Sabhara Polda Bali, Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, Bidang Humas Polda Bali, Bidang Propam Polda Bali, dan BNNP Bali.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password