Jelang Tahun Baru, Polda Metro Jaya Lakukan Razia di Beberapa Diskotek

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Menjelang pergantian Tahun Baru 2019, Polda Metro Jaya melaksanakan razia di sejumlah diskotek di beberapa daerah di Jakarta Pusat, Minggu (30/12/18).

 

Hal ini dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dengan memeriksa seluruh pengunjung di diskotek yang diduga menjadi tempat penyalahgunaan narkoba. Dalam Razia tersebut, Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan urin.

 

Hal ini kembali ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Metro jaya. “Dari 75 orang yang diperiksa tes urine, 7 positif memakai narkoba. Akan dilakukan tes kembali besok (hari ini-red) di Poliklinik Polda. 5 orangnya metamfitamin dan 2 orang sisanya TAC,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya.

 

Selain itu, Direktur Reserse Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., berharap perayaan pergantian tahun baru khuusnya di Jakarta dan sekitarnya tanpa narkoba. “Jadi kita akan terus melakukan operasi sampai dengan malam tahun baru dengan cara tertutup yaitu masuk ke tempat tempat hiburan apabila ada yang menggunakan atau menyalurkan , kita lakukan penangkapan,” ungkap Direktur Reserse Polda Metro Jaya.

 

Dalam Razia tersebut Polda Metro Jaya menemukan tujuh pengunjung yang positif menggunaan narkoba.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password