Polres Kendal Catat Sejarah Lakukan Evaluasi Terbuka di Institusi Polri

Tribratanews.polri.go.id – KENDAL. Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, SH, M.Si., mengukir sejarah dan prestasi gemilang. Sejarah tersebut diukirnya saat dia mengumpulkan seluruh lapisan masyarakat Kendal guna meminta kritik, saran dan masukan.

“Silahkan bapak-ibu sekalian tuliskan apa saja yang kurang dalam pelayanan Polres Kendal, silahkan tulis yang jelek-jelek tidak apa-apa, sebagai evaluasi ntuk memperbaiki Polres Kendal ke depannya,” jelas AKBP Hamka Mappaita, SH, M.Si., di halaman Mapolres Kendal, Jawa Tengah, Minggu (30/12).

Evaluasi kinerja secara terbuka tersebut baru pertama kali di Polres Kendal dan khususnya di institusi Polri.

Menurut Kapolres Kendal, kegiatan ini sebagai salah satu implementasi program Kapolri dalam menerapkan “Promoter” Profesional, Modern dan Terpercaya. Karena hasil evaluasi dari masyarakat merupakan energi baru dalam memperbaiki kinerja Polres Kendal menuju polres yang inovatif dan inspiratif.

“Semoga dengan mendapat masukan masyarakat secara langsung pada pagi ini, Polres Kendal menjadi polres yang inovatif dalam membuat program dan mampu melayani dan mengayomi masyarakat Kendal sehingga masyarakat semakin mencintai Polri,” paparnya.

Di samping itu, inovasj yang digagas Kapolres Kendal tersebut mendapatkan apresiasi dari Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si.

Bupati Kendal juga berharap bahwa di bawah pimpinan Kapolres Kendal ini dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga Polres Kendal semakin dicintai masyarakat.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password