Kapolda Gorontalo Hadir Dalam Upacara Peringatan Hari Juang Kartika 2018

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Rachmad Fudail. MH menghadiri upacara peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2018 yang bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Gorontalo Utara, Sabtu (15/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur dan unsur Forkopimda tingkat 1, Pejabat utama dan para Kapolres jajaran, Unsur TNI-Polri, Instansi pemerintahan serta masyarakat sekitar.

Pada sambutannya, Danrem 133 Nani Wartabone Kol. Czi Arnold P. Ritiauw membacakan amanat KSAD menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi atas terselenggaranya peringatan upacara ini. Sejarah perjuangan TNI dalam rangka mempertahankan kedaulatan negara tak lepas dari dukungan dan kerjasama serta persatuan dan kesatuan seluruh warga negara indonesia.

Diakhir sambutannya Danrem 133 Nani Wartabone Kol. Czi Arnold P. Ritiauw mengajak seluruh masyarakat gorontalo tanpa terkecuali untuk wajib menjadikan semangat TNI dan menjadi pendorong pengabdian kepada NKRI dalam mengahadapi tantangan masa depan yg makin kompleks dan dinamis.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada purnawirawan TNI, penampilan tarian kreasi ibu Persit Gorontalo, atraksi beladiri Yongmodo oleh prajurit TNI, Defile pasukan serta penanaman Pohon secara simbolis oleh Forkompimda termasuk Kapolda Gorontalo.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password